The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bug Call of Duty: Warzone Buat Pemain Langsung Masuk Gulag Usai Terjun dari Pesawat
Lokasi Gulag di game Call of Duty: Warzone (photo/Activision/Infinity Ward)
Game

Bug Call of Duty: Warzone Buat Pemain Langsung Masuk Gulag Usai Terjun dari Pesawat

Jumat, 14 Agustus 2020 14:21 WIB 14 Agustus 2020, 14:21 WIB

INDOZONE.ID - Dari sekian banyak game battle royale yang tersedia saat ini, Call of Duty: Warzone menghadirkan hal unik tersendiri di game tersebut, keunikan tersebut adalah hadirnya mode Gulag yang bisa dimanfaatkan pemain untuk kembali (respawn) ke dalam game.

Namun tidak lama setelah Activision dan Infinity Ward menggulirkan update Season 5 dari game tersebut, bug aneh langsung muncul yang disebut membuat sebagian pemain merasa dirugikan.

Diketahui bug tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pengguna Reddit bernama UnbanPod. Dari sub-Reddit Call of Duty: Warzone, UnbanPod telah mengunggah video yang menampilkan bug dimana dirinya langsung masuk ke dalam Gulag tidak lama setelah turun dari pesawat.


Padahal dalam video tersebut, terlihat bahwa UnbanPod tidak diserang oleh musuh sama sekali. Namun beberapa detik setelah ia mendarat dari pesawat dan berjalan beberapa langkah, dirinya langsung dibawa ke dalam pertandingan Gulag.

Banyak pemain yang mengatakan bahwa bug ini hanya terjadi kepada satu pemain saja pada setiap match. Maka dari itu pemain yang langsung masuk tersebut merupakan pemain yang tidak beruntung.

Sampai saat ini pihak Activision pun masih belum memberikan informasi terkait kemunculan bug ini. Namun pihaknya tentu akan langsung memperbaiki bug tersebut jika terbukti ada masalah di dalam sistem permainan game mereka.

Sekedar informasi, Call of Duty: Warzone merupakan game battle royale milik Activision dan Infinity Ward yang kini bisa kalian mainkan secara gratis di platform PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US