The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Terdampak Virus Corona, LoL World Championship Tetap Digelar Offline!
League of Legends World Championship (photo/Riot Games)
Game

Tak Terdampak Virus Corona, LoL World Championship Tetap Digelar Offline!

Minggu, 17 Mei 2020 14:44 WIB 17 Mei 2020, 14:44 WIB

INDOZONE.ID - Di tahun 2020 ini banyak sekali turnamen Esports yang harus dibatalkan atau diselenggarakan secara online karena kehadiran wabah virus corona yang membuat pemerintah melarang adanya turnamen Esports di venue.

Hal tersebut pun membuat banyak penggemar game MOBA League of Legends khawatir bagaimana nasib dari turnamen tahunan mereka yang bertajuk LoL World Championship 2020 yang akan digelar di Shanghai tahun 2020 ini.

Pasalnya turnamen LCK (League of Legends Champions Korea) saja kemarin harus digelar di venue kosong tanpa adanya penonton sama sekali. Maka dari itulah banyak fans yang khawatir.


Namun baru-baru ini Wakil Direktur dari Shanghai Pudong District Propaganda mengatakan bahwa turnamen League of Legends bertaraf internasional tersebut masih tetap dijadwalkan untuk digelar pada bulan Oktober 2020 mendatang.

Bahkan nantinya turnamen tersebut masih digelar secara offline dengan mendatangkan pemain dan juga penonton ke Shanghai untuk menyaksikan bagaimana tim kesayangannya bertanding.

Meskipun terdengar mengerikan, semoga saja wabah virus corona sendiri bisa selesai sebelum bulan Oktober 2020 sehingga turnamen ini bisa digelar secara offline dengan aman.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US