Setelah Solo, Respawn Entertainment Akan Hadirkan Duo di Apex Legends
photo/Respawn Entertainment/EA
Game

Setelah Solo, Respawn Entertainment Akan Hadirkan Duo di Apex Legends

Sabtu, 02 November 2019 11:43 WIB 02 November 2019, 11:43 WIB

INDOZONE.ID - Respawn Entertainment selaku pengembang dari game battle royale Apex Legends beberapa waktu lalu telah menghadirkan mode Solo di game tersebut untuk merayakan event Iron Crown Collection.

Namun para pemain masih kurang puas sebab mereka ingin Respawn Entertainment untuk menghadirkan mode Duo di Apex Legends. Benar saja, pihak Respawn mengabulkan permintaan tersebut dan akan menghadirkan mode Duo sebentar lagi.

Apex Legends
photo/Respawn Entertainment

Melalui akun Twitter resminya, Respawn Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan mode Duo di Apex Legends pada tanggal 5 November 2019 mendatang. Namun mode tersebut hanya akan tersedia dalam waktu yang terbatas.

"Mulai minggu depan, untuk waktu yang terbatas, hanya diperlukan dua (orang). Mainkan mode Duos tanggal 11 November" tulis pihak Apex Legends.

Namun belum diketahui bagaimana komposisi jumlah pemain yang akan dihadirkan jika pemain memainkan mode Duo. Pasalnya map Worlds Edge baru di Apex Legends memiliki luas yang sangat besar jika dibandingkan dengan map Kings Canyon.

Sekedar informasi, Apex Legends adalah game battle royale buatan Respawn Entertainment dan Electronic Arts yang saat ini tersedia di platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One serta dapat dimainkan secara gratis.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
Ferry Andika

Ferry Andika

Reporter
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU