The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dibilang Pansos Sama Netizen, Meyden BTR Minta Maaf Sambil Nangis Sesenggukan
Salah satu postingan Meyden di Instagram. (Instagram/@btr_meyden)
Game

Dibilang Pansos Sama Netizen, Meyden BTR Minta Maaf Sambil Nangis Sesenggukan

Meyden meminta maaf melalui siaran langsung TikTok

Senin, 14 November 2022 14:22 WIB 14 November 2022, 14:22 WIB

INDOZONE.ID - Melalui siaran langsung yang dilakukan di akun TikTok miliknya, Meyden BTR memberikan klarifikasinya terhadap celotehan netizen yang mengatakan jika dirinya pansos (panjat sosial) saat melakukan boomerang dengan Deddy Corbuzier.

Sambil berlinang air mata, Meyden berusaha menjelaskan kepada netizen jika saat itu dirinya tidak memiliki niatan untuk pansos. Sembari menutupi mata sembabnya, gamers kelahiran tahun 2000 itu pun memakai kaca mata hitam.

Baca Juga: Siapa Meyden? Gamers yang Keperawanannya Diduga Jadi Bahan Candaan Deddy Corbuzier

Ia mengatakan jika ayahnya yang saat ini sudah berusia 80 tahun adalaha salah satu fans berat Deddy Corbuzier. Meyden melakukan boomerang dengan Deddy untuk ia tunjukan kepada ayahnya, jika anaknya itu kini telah dapat bertemu dengan idola sang ayah, berkat bermain game.

Lebih lanjut, Meyden mengungkapkan sebuah fakta jika dahulu dirinya pernah mendapatkan perkataan yang kurang mengenakkan dari ayahnya, karena ia kerap bermain game.

”Gue gak pansos kok. Gue cuman mau ngeliatin ke bapak gue aja. Soalnya bapak gue udah tua, udah 80 tahunan. (Dulu) gue sering dikatain bapak gue gak punya masa depan karena main game terus. Gue cuma mau pamer kalau gue bisa sukses dengan main game. Kalau ngerasa gue pansos, yaudah gue minta maaf,” kata Meyden BTR, sambil menangis tersedu-sedu.

@lilis_lyss

Semangat ya mekkkk????#meyden #fyp #titktok

? suara asli - lilis???? - lilis????

Deddy Corbuzier Minta Maaf

Disisi lain, Deddy Corbuzier yang saat ini sedang berseteru dengan Meyden mengungkapkan permintaan maafnya, jika di salah satu video podcastnya telah menyinggung perasaan Meyden.

Baca Juga: Disindir Deddy Corbuzier, Ini Alasan Gamers Meyden Kepikiran Ingin Jual Keperawanannya

“Banyak sekali fansnya yang minta saya untuk minta maaf kepada idolnya. Saya minta maaf sekarang. I’m very sorry. Saya minta maaf seandainya ada kata-kata atau candaan saya di video kedua yang menyakiti hati seseorang. Sampai dia nangis di live,” ucap Deddy.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Bagas Aulia Ananto
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US