The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

CEO Riot Games: Budget Arcane Season 2 Ditentukan dari Penjualan Skin Baru Ekko di LoL
Splash art dari skin Firelight Ekko di League of Legends (photo/Twitter/@LeagueofLegends)
Game

CEO Riot Games: Budget Arcane Season 2 Ditentukan dari Penjualan Skin Baru Ekko di LoL

Kamis, 09 Desember 2021 14:13 WIB 09 Desember 2021, 14:13 WIB

INDOZONE.ID - Arcane kini memang menjadi salah satu project terbaru Riot Games yang hadir sebagai serial animasi Netflix dan ternyata disambut baik oleh para penontonnya.

Karena popularitas Arcane yang semakin meningkat ini, Riot Games pun menghadirkan kolaborasi dengan game besutannya seperti Valorant hingga League of Legends.

Khusus untuk League of Legends, Riot Games telah menghadirkan beberapa skin eksklusif edisi Arcane untuk sejumlah karakter, dan kini pihaknya pun telah mengumumkan hadirnya skin Firelight Ekko.

Namun bicara tentang skin tersebut, belum lama ini CEO dari Riot Games yaitu Nicolo Laurent menulis cuitan di Twitter yang menyebut bahwa penjualan skin Firelight Ekko di League of Legends akan menentukan seberapa besar budget yang dikeluarkan untuk Arcane Season kedua.

"Saya cuma mau bilang, jika kalian ragu-ragu, penjualan dari skin ini (Firelight Ekko) akan menentukan budget dari Arcane Season 2," tulis Nicolo di Twitter-nya.

Seperti yang kita ketahui, sebelumnya Riot Games telah mengonfirmasi bahwa Season kedua dari Arcane saat ini sudah mulai dalam tahap produksi meski sebelumnya Nicolo juga mengatakan jika film tersebut tidak bakal dirilis di tahun 2022.

Tidak diketahui pasti apakah apa yang ditulis oleh Nicolo ini merupakan sebuah perkataan serius atau hanya lelucon sehingga pemain League of Legends membeli skin tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US