The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Respawn Akui Lifeline di Apex Legends Saat Ini Terlalu Kuat, Tapi Tak Ada Rencana Nerf
Tampilan karakter Lifeline di Apex Legends (photo/Respawn Entertainment)
Game

Respawn Akui Lifeline di Apex Legends Saat Ini Terlalu Kuat, Tapi Tak Ada Rencana Nerf

Kamis, 20 Mei 2021 09:53 WIB 20 Mei 2021, 09:53 WIB

INDOZONE.ID - Update Season 9 dari Apex Legends tidak hanya menghadirkan hal-hal baru seperti Valkyrie hingga mode Arena 3v3, tetapi terdapat beberapa nerf dan buff yang diberikan kepada sejumlah Legends.

Alhasil saat ini banyak pemain Apex Legends yang mengatakan bahwa Lifeline kini menjadi salah satu Legend yang cukup OP sehingga banyak dipakai pemain di dalam game battle royale tersebut.

Disebutkan bahwa Combat Medic ini mendapat buff beberapa waktu yang lalu sehingga waktu ultimatenya dikurangi dan kecepatan dari healing dronenya juga bertambah.

Menanggapi hal tersebut, Lead Game Designer dari Respawn Entertainment, Daniel Klein melalui sesi AMA di Reddit mengatakan bahwa saat ini pihaknya tahu bahwa Lifeline menjadi Legend yang sangat kuat.

"Menurut saya terlalu baik? Tidak pasti juga! Secara angka, Lifeline memang sangat kuat. Ia menang terlalu banyak baik dari keseluruhan game dan perolehan kill secara individual. Selain itu ia juga banyak dipakai di mode Arena," tulis Klein.

Namun hal tersebut tidak membuat Respawn langsung bergegas melakukan nerf terhadap Lifeline. Disebutkan bahwa saat ini Respawn masih akan mempertahankan Lifeline seperti saat ini karena belum ada rencana untuk menghadirkan nerf sama sekali.

Bagaimana menurut kalian, apakah kalian juga merasakan bahwa saat ini Lifeline menjadi Legend yang banyak dipakai pemain karena kemampuannya yang cukup OP di season kali ini? Tulis di komentar ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US