The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tim Indonesia 'Indomee' Raih Gelar Juara Dari Turnamen Free Fire All Stars 2021 Asia 
Tim Indonesia 'Indomee'. (Dok. Ganera).
Game

Tim Indonesia 'Indomee' Raih Gelar Juara Dari Turnamen Free Fire All Stars 2021 Asia 

Untuk Mode Bomb Squad. 

Jumat, 30 Juli 2021 08:31 WIB 30 Juli 2021, 08:31 WIB

INDOZONE.ID - Tim Indomee yang mewakili Indonesia, berhasil menjuarai turnamen esports tingkat regional Free Fire All Stars (FFAS) 2021 Asia untuk mode Bomb Squad dan berhak atas US$10,000 (145 Juta Rupiah).

Turnamen tahunan Free Fire yang digelar pada 23-25 Juli kemarin, menyatukan influencer dan pro-player esports dalam satu panggung adu skill dan merupakan bukti nyata dari komitmen Garena untuk menyediakan wadah kompetisi bagi seluruh komunitas.

“Kami mengucapkan selamat kepada Tim Indomee dari Indonesia yang berhasil memenangkan Mode Bomb Squad di Free Fire All Stars 2021. Terima kasih juga untuk Tim Sate atas usaha dan kerja kerasnya. Melalui eksibisi Free Fire All Stars 2021 ini, kami fokus menghadirkan apa yang komunitas Free Fire inginkan dalam sebuah panggung pertandingan," kata Christian Wihananto, Produser Garena Free Fire Indonesia melalui keterangan resminya yang diterima Indozone.

"Konsep ini secara unik dikembangkan oleh Garena untuk menunjukkan bahwa komunitas yang terdiri dari para pemain, influencer, serta penggemar Free Fire; terutama di Indonesia; merupakan bagian yang sangat penting dan berpengaruh besar bagi ekosistem esports Free Fire,” tambahnya.

Tim All Star Asia (Dok. Ganera).
Tim All Star Asia (Dok. Ganera)

Baca Juga: Game Romance-Detective Besutan miHoYo, Tears of Themis Resmi Meluncur!

Tim Indomee yang merupakan salah satu dari dua perwakilan Indonesia sendiri terdiri dari DRNXGarduu, Efdewe, LetDa, dan IOG Bion 09. Meskipun berhadapan dengan tim-tim juara internasional, permainan Tim Indomee sudah terlihat mengungguli pertandingan dengan menjadi yang teratas semenjak babak pertama. 

Berhasil lolos dari Hilsha (Bangladesh), Som Tum (Thailand), tim Indonesia harus berhadapan dengan Tim Pho (Vietnam) di babak grand final. Hampir menang di ronde kelima dengan poin 3-1, lemparan granat dari IOG Bion, strategi LetDa dan rush dari DRNXGarduu, serta back up dari Efdewe berhasil mengembalikan keadaan dan memenangkan pertandingan mode Bomb Squad di FFAS 2021 Asia.

Selain Indonesia, Thailand juga berhasil memenangkan 2 dari 3 total mode game yaitu Clash Squad dan Battle Royale, menunjukkan dominasinya kembali setelah memenangkan Free Fire World Series 2021 Singapura baru-baru ini. 

Free Fire All Stars 2021 Asia sendiri memiliki 3 rangkaian turnamen dengan berbagai mode game yang berbeda, sehingga terdapat 3 total juara. Mode Bomb Squad sendiri baru pertama kali dipertandingkan di turnamen regional, dan hebatnya Indonesia bisa langsung meraih juara.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
M Fadli
JOIN US
JOIN US