The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Map Storm Point, Legend Ash, Hingga Senjata CAR SMG Siap Hadir di Apex Legends: Escape
Tampilan karakter Ash dari Apex Legends: Escape (photo/Electronic Arts)
Game

Map Storm Point, Legend Ash, Hingga Senjata CAR SMG Siap Hadir di Apex Legends: Escape

Jumat, 29 Oktober 2021 00:10 WIB 29 Oktober 2021, 00:10 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini Electronic Arts dan Respawn Entertainment telah mengumumkan hadirnya update Season terbaru untuk Apex Legends yang bertajuk Escape. Di Season kali ini ada banyak hal baru yang dihadirkan untuk para pemain.

Penulis sendiri kebetulan mendapatkan kesempatan lebih awal untuk mencoba langsung update Season baru tersebut dimana tiga hal utama yang dihadirkan adalah Legend Ash, senjata CAR SMG, dan juga map Storm Point.

Storm Point sendiri merupakan tempat yang terletak di planet Gaia, dimana di map ini terdapat sebuah pulau berukuran besar yang hadir dengan tema tropis hingga pantai. Ukuran map dari Storm Point ini juga lebih besar 15% jika dibandingkan dengan World's Edge.

Apex Legends: Escape
 

Lalu ada juga Ash yang menjadi Legend baru dan datang dari seri game Titanfall. Memiliki nama lengkap Dr. Ashleigh Reid, Ash pun hadir dengan sejumlah skill yang cukup menarik. Berikut adalah rincian dari kemampuannya:

  • Passive - Marked for Death: Deathbox icons show up on Ash's minimap and fullmap screens whenever a player dies
  • Tactical - Arc Tether: A projectile that shocks an enemy for a small amount of damage and will "tether" them to the ground
  • Ultimate - Phase Breach: Produces a portal based on Ash’s line of sight

Apex Legends: Escape

Terakhir ada CAR SMG yang hadir sebagai senjata berjenis Submachine Gun yang dapat menggunakan dua jenis peluru yaitu Light dan Heavy Ammo. Meski memiliki damage yang lumayan, recoil dari senjata ini bisa dibilang cukup besar sehingga memerlukan keahilan dalam melakukan spray control.

Respawn Entertainment juga menghadirkan Battle Pass baru yang menghadirkan banyak skin hingga item. Tapi sayangnya penulis masih belum bisa memberikan info terkait apa saja yang dihadirkan di Battle Pass terbaru.


Untuk mode Ranked, nantinya Storm Point bisa dimainkan mulai tanggal 2 November mendatang sampai 21 Desember, dimana setelahnya map World's Edge akan hadir kembali sampai 8 Februari 2022.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US