The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

PES Ganti Nama Jadi eFootball, Berubah Menjadi Game Gratis di Semua Platform!
Tampilan logo baru dari game sepakbola eFootball besutan Konami (photo/Konami)
Game

PES Ganti Nama Jadi eFootball, Berubah Menjadi Game Gratis di Semua Platform!

Kamis, 22 Juli 2021 09:14 WIB 22 Juli 2021, 09:14 WIB

INDOZONE.ID - Bicara tentang game sepakbola, dua game yang paling terkenal saat ini adalah FIFA dan juga PES. Tetapi bicara tengan PES, kini ada kabar mengejutkan yang datang dari seri game sepakbola milik Konami tersebut.

Bagaimana tidak, Konami baru saja mengumumkan bahwa game yang hadir dengan nama lengkap Pro Evolution Soccer ini telah melakukan rebranding dan namanya kini berubah menjadi eFootball.

Dikembangkan menggunakan Unreal Engine, nantinya eFootball akan hadir sebagai penerus dari PES dan akan tersedia sebagai game free-to-play (F2P) di platform PC, console, dan juga mobile.

Rencananya game eFootball tersebut bakal dihadirkan di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC di musim gugur nanti dan untuk Android serta iOS yang menyusul beberapa waktu kemudian.


Konami juga mengatakan baha di eFootball ini, mereka akan menghadirkan lebih banyak konten hingga mode dimana beberapa konten di dalamnya ada yang harus dibeli dengan menggunakan uang asli.

Tentunya dengan berubah menjadi game free-to-play, kini Konami tidak perlu menghadirkan seri terbaru dari game sepakbola besutannya setiap tahun seperti yang dilakukan oleh FIFA besutan Electronic Arts. Pasalnya mereka hanya perlu menghadirkan update besar yang akan mengupdate roster pemain dan penambahan fitur.

Kita lihat saja apakah rencana Konami untuk membuat game eFootball sebagai game gratis bisa mengalahkan dominasi dari FIFA yang kini masih dikenal sebagai game sepakbola paling populer di seluruh dunia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US