The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Meski Belum Rilis, PUBG: New State Sudah Ditunggu Lebih dari 10 Juta Orang!
Teaser dari game PUBG: New State besutan Krafton (photo/PUBG/Krafton)
Game

Meski Belum Rilis, PUBG: New State Sudah Ditunggu Lebih dari 10 Juta Orang!

Rabu, 14 April 2021 14:04 WIB 14 April 2021, 14:04 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu Krafton selaku pengembang game PUBG versi PC dan console telah mengumumkan kehadiran PUBG: New State di platform mobile. Game ini disebut akan memiliki tema yang berbeda dengan PUBG Mobile besutan Tencent Games.

Cukup membuat banyak orang penasaran melalui trailer yang mereka unggah, kini mereka juga sudah membuka tahap pra-registrasi untuk PUBG: New State di Google Play Store.

Siapa sangka, meskipun game ini belum diluncurkan, saat ini sudah ada lebih dari 10 juta orang yang telah melakukan pra-registrasi di Google Play Store. Pihak Krafton pun berterima kasih atas dukungan yang diberikan terhadap gamenya.

"Kami sangat senang melaporkan bahwa kita telah menyentuh 10 juta pra-registrasi dari PUBG: New State di Google Play. Kami sangat bangga dengan komunitas atas respons yang diberikan dan tidak sabar untuk memberikan pengalaman baru di tahun ini," tulis PUBG New State melalui akun Twitter resminya.

Sayangnya sampai saat ini belum ada informasi terkait kapan PUBG: New State akan dirilis dan apakah game tersebut bakal hadir di platform lain atau tidak.

Namun jika sudah dirilis, apakah kalian lebih memilih untuk memainkan PUBG besutan Tencent Games atau Krafton yang memang menjadi developer utama dari game tersebut? Tulis di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US