The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Perpanjang Kontrak 3 Tahun, Faker Jadi Bagian Pemilik dari T1 Esports
Lee 'Faker' Sang-hyeok (photo/Flickr/LoLEsports)
Game

Perpanjang Kontrak 3 Tahun, Faker Jadi Bagian Pemilik dari T1 Esports

Rabu, 19 Februari 2020 14:51 WIB 19 Februari 2020, 14:51 WIB

INDOZONE.ID - Lee 'Faker' Sang-hyeok saat ini menjadi salah satu pemain League of Legends profesional yang sangat terkenal. Pria asal Korea Selatan tersebut sering kali menjadi perhatian para fans League of Legends dari seluruh dunia.

Baru saja terdapat informasi yang mengatakan bahwa Faker telah memperpanjang kontraknya dengan T1 sampai 3 tahun lagi. Memang sejak awal kariernya, Faker tidak pernah pindah dari T1 dan tetap bersama tim tersebut sampai saat ini.

Faker di T1 Esports
Faker di T1 Esports (photo/Esports Insider)

"Saya sangat senang bisa bermain untuk T1 dan berterima kasih kepada semua penggemar di seluruh dunia yang sudah mendukung saya sampai saat ini," ucap Faker.

Bahkan saat ini Faker tak hanya menjadi pemain saja di T1 Esports, diketahui bahwa saat ini Faker juga menjadi bagian dari pemilik T1 Esports dan berperan dalam pengembangan organisasi Esports tersebut ke depannya.

Faker di T1 Esports
Faker di T1 Esports (photo/Esports Focus)

"Saya merasa terhormat bisa menjadi bagian pemilik T1 dan berharap dapat bekerja dengan tim ini di luar karier profesional saya," lanjut Faker.

T1 Esports tentu sangat ingin Faker untuk terus ada di dalam organisasi tersebut. Pasalnya Faker telah sukses membawa pulang 3 trofi LoL World Championship dan menjadi pemain League of Legends terbaik saat ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US