Black Desert Online Hadirkan Fitur Cross-Play untuk PS4 dan Xbox One!
Black Desert Online (photo/Pearl Abyss)
Game

Black Desert Online Hadirkan Fitur Cross-Play untuk PS4 dan Xbox One!

Sabtu, 22 Februari 2020 10:38 WIB 22 Februari 2020, 10:38 WIB

INDOZONE.ID - Black Desert Online (BDO) saat ini dikenal sebagai game MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-playing Game) yang sangat terkenal. Pasalnya game buatan Pearl Abyss ini hadir dengan gameplay dan fitur yang sangat bagus dan menarik.

Baru-baru ini Pearl Abyss sendiri mengumumkan bahwa pihaknya akan menghadirkan fitur cross-play untuk para pemain di console PlayStation 4 dan juga Xbox One.

Gameplay Black Desert Online
Gameplay Black Desert Online (photo/YouTube/Steparu.com)

Jadi nantinya para pemain dari dua console berbeda tersebut dapat melakukan party bersama-sama dan melawan World Boss yang ada di game tersebut. Tentu hal tersebut cukup menguntungkan bagi para pemain Black Desert Online.

Sayangnya fitur cross-play ini tidak dihadirkan untuk para pemain di PC, pasalnya Black Desert Online di platform PC memiliki kontrol yang jauh berbeda dengan console sehingga tidak memungkinkan untuk dihadirkan fitur cross-play.

Black Desert Online
Black Desert Online (photo/Pearl Abyss)

Diketahui bahwa fitur cross-play tersebut akan segera dihadirkan ke dalam game pada tanggal 4 Maret 2020 mendatang.

Sekedar informasi, Black Desert sendiri saat pertama kali diluncurkan pada bulan Desember tahun 2014 lalu dan saat ini sudah tersedia di platform PC, PS4, Xbox One, dan bahkan mobile yang hadir dengan judul Black Desert Mobile.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU