PewDiePie Unggah Video 'LWIAY' Terakhir Sebelum Dirinya Rehat
PewDiePie di video terakhirnya sebelum rehat (photo/YouTube/PewDiePie)
Game

PewDiePie Unggah Video 'LWIAY' Terakhir Sebelum Dirinya Rehat

Kamis, 16 Januari 2020 14:41 WIB 16 Januari 2020, 14:41 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu YouTuber gaming terkenal bernama PewDiePie beberapa waktu yang lalu telah memutuskan untuk 'pamit' sementara dari YouTube. Alasan PewDiePie memilih untuk rehat adalah karena ia ingin melakukan sesuatu hal di tahun ini.

Baru saja YouTuber bernama asli Felix Kjellberg tersebut telah mengunggah video baru berjudul "It's been real, but I'm out!". Di video tersebut diketahui merupakan video LWIAY terakhir yang diunggah oleh PewDiePie sebelum dirinya rehat dari YouTube.

"Akhirnya, selama 10 tahun saya berada di YouTube, kini aku bisa istirahat. Ini adalah video terakhir" ucap PewDiePie di awal video tersebut.

Meskipun merupakan video perpisahan, PewDiePie masih melakukan review terhadap meme yang diunggah oleh para fans di situs Reddit miliknya.

"Sejujurnya aku tidak ingin istirahat dan berhenti membuat video. Namun sepertinya aku memang harus melakukan ini. Jadi ini adalah video LWIAY terakhir" lanjut PewDiePie.

Di akhir video, PewDiePie juga memberikan 'brofist' terakhirnya kepada para penonton sebagai bentuk perpisahannya. Tidak diketahui kapan PewDiePie akan kembali lagi ke YouTube dan membuat konten setiap hari seperti biasanya.

PewDiePie dan Marzia
PewDiePie dan Marzia (photo/Instagram/@PewDiePie)
PewDiePie dan Marzia
PewDiePie dan Marzia (photo/Instagram/@PewDiePie)


Salah satu alasan yang paling mungkin kenapa PewDiePie memutuskan untuk rehat adalah karena dirinya ingin menghabiskan waktu lebih lama dengan istrinya, Marzia. Ya, Felix dan Marzia sudah resmi menjadi suami istri sejak bulan Agustus 2019 lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU