The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

4 Game Online Jadul Yang Masih Banyak Dimainkan Hingga Saat Ini
photo/Gemscool/Zepetto
Game

4 Game Online Jadul Yang Masih Banyak Dimainkan Hingga Saat Ini

Selasa, 01 Oktober 2019 10:37 WIB 01 Oktober 2019, 10:37 WIB

INDOZONE.ID - Perkembangan game online memang sangat cepat sehingga banyak game-game online baru bermunculan dan berhasil mendapatkan banyak pemain. Namun karena hal itu, banyak game online jadul yang menjadi ditinggal oleh para pemainnya.

Banyak publisher dan juga developer game yang terpaksa harus menutup layanan game miliknya karena jumlah pemain yang merosot drastis sehingga pihak developer dan publisher tidak mendapatkan keuntungan.

Namun ada beberapa game online jadul yang masih dapat bertahan hingga saat ini dan memiliki jumlah pemain yang masih cukup banyak. Berikut ini adalah 4 game online jadul yang masih banyak dimainkan hingga saat ini:

1. Point Blank

Point Blank bisa dibilang merupakan salah satu game FPS online yang masih banyak dimainkan hingga saat ini. Meskipun game ini memiliki banyak cheater dan juga hacker, tetap saja game buatan Zepetto ini banyak dimainkan orang-orang.

PB
photo/YouTube/Dimitry dos santos

2. Minecraft

Siapa sih yang tidak kenal dengan Minecraft? Game bergenre Sand-box ini menjadi salah satu game dengan jumlah pemain aktif terbanyak di dunia. Game ini sudah ada sejak tahun 2009 lalu dan telah memiliki jutaan fans di seluruh dunia.

Minecraft
photo/Microsoft

3. Lost Saga

Lost Saga adalah salah satu game online bergenre fighting yang cukup terkenal terutama di Indonesia. Game tersebut hadir dengan gameplay yang cukup seru dan juga hero-hero yang unik dan keren. Sampai saat ini game tersebut masih bisa bertahan dan memiliki jumlah pemain yang cukup banyak.

Lost Saga
photo/Gameogre

4. Left 4 Dead

Yang terakhir adalah Left 4 Dead. Game FPS bertemakan zombie ini menjadi game online yang cukup banyak dimainkan hingga saat ini. Pasalnya game tersebut hadir dengan gameplay yang sangat seru apalagi dimainkan dengan teman. Selain itu game ini juga mendukung penggunaan mod sehingga membuat para pemain tidak cepat bosan.

Left 4 Dead
photo/YouTube/randomfrankp

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US