The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Radians Ungkap Alasan Tim Indonesia Kurang Bersaing di Kancah Internasional Wild Rift
Radians Salah Satu Pemain MBR Esports. (Instagram/@mbr.radians)
Game

Radians Ungkap Alasan Tim Indonesia Kurang Bersaing di Kancah Internasional Wild Rift

Senin, 27 September 2021 11:09 WIB 27 September 2021, 11:09 WIB

INDOZONE.ID - Kabar gembira datang dari salah satu tim Indonesia yang sedang bermain di ajang Icon Series SEA 2021 Fall, yakni MBR Esports berhasil lolos ke babak playoff dan berhasil mengamankan slot upper bracket pada turnamen tersebut.

Namun disela kabar gembira tersebut, salah satu pemain dari MBR Esports yang sering dikenal sebagai Faker Indonesia pada saat dua match awal group stage memberitahu mengapa tim Indonesia kurang bisa berprestasi di ajang Internasional.

Menurut Radians, tim Indonesia kurang bisa berprestasi pada ajang Internasional karena mereka bermain dengan ping tinggi apabila melawan tim-tim dari Thailand, Hong Kong, dan lain-lain.

Baca Juga: Kolaborasi Free Fire dan Venom, Satu Program yang Hadirkan Dua Pesan Tersembunyi Sekaligus

Hal tersebut dibenarkan oleh salah satu pemain yang sudah malang melintang di kancah kompetitif Internasional di Wild Rift, yakni Gov.

Gov juga mengatakan bahwa apabila mereka melawan tim dari Taiwan, timnya mendapatkan ping yang sangat tinggi hingga di angka 19.

Memang seharusnya turnamen Internasional diadakan secara offline, namun pandemi Covid-19 yang tidak kunjung berakhir di region SEA membuat Riot Games tidak bisa mengadakan turnamen offline di region ini.

TAG
Putri
Abdul Fattah
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US