The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fans Ngeluh, Skin Medusa di Overwatch 2 Kurang Bermanfaat dan Rugikan Pemain
Skin Medusa di Overwatch 2. (Overwatch 2)
Game

Fans Ngeluh, Skin Medusa di Overwatch 2 Kurang Bermanfaat dan Rugikan Pemain

Minggu, 08 Januari 2023 17:10 WIB 08 Januari 2023, 17:10 WIB

INDOZONE.ID - Overwatch 2 kali ini ramai mendapatkan keluhan dari para user setelah menghadirkan skin terbaru yang harus dibeli tetapi tidak terlalu berpengaruh pada pertempuran.

For your information, Overwatch 2 merupakan game battle royal yang rilis pada tahun 2022 oleh Blizzard Entertainment. Game ini merupakan update dari versi pertamanya yang dirilis tahun 2016 lalu.

Baca juga: Trailer Overwatch 2 Season 2 Hadirkan Mode Permainan, Hero, Skin Baru & Event Menarik Lain

Kabarnya, banyak fans yang mengeluh dengan skin terbaru yang dihadirkan Overwatch 2. Sebab, skin yang harus dibeli menggunakan top up sama sekali kurang berguna pada pertempuran.

Skin Medusa di Widowmaker itu dianggap merugikan pemain. Hal itu dilaporkan oleh seorang gamer dengan akun tweet Brian St. Pierre, player profesional Overwatch 2 yang menyebutkan kerugiannya skin mahal tersebut.

Baca juga: Pecah! Ada 35 Juta Total Pemain Overwatch 2 Dalam Kurun Waktu 1 Bulan

Player justru kesulitan untuk mendengar musuh karena adanya ular di kepada Widowmaker. Sebab, skin itu justru mengganggu bukan membantu player saat beradu di dalam permainan.

Ditambah lagi, skin Medusa itu membuat ular di Widowmaker bersuara yang membuat musuh mengetahui lokasi sang pengguna skin Medusa. Karena kerugian itu, skin tersebut mendapat julukan "Pay for Lose".

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli
Editor
M. Rio Fani
Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US