Super Smash Bros Ultimate Jadi Game Fighting Terlaris Sepanjang Masa
photo/Nintendo/SuperSmashBros
Game

Super Smash Bros Ultimate Jadi Game Fighting Terlaris Sepanjang Masa

Ferry Andika
Rabu, 06 November 2019 14:25 WIB 06 November 2019, 14:25 WIB

INDOZONE.ID - Pada bulan Desember tahun 2018 lalu, Nintendo telah resmi meluncurkan game fighting barunya yang merupakan seri terbaru dari Super Smash Bros yang bernama Super Smash Bros Ultimate.

Game tersebut cukup banyak ditunggu-tunggu oleh para fans Nintendo karena merupakan sebuah game crossover yang menghadirkan berbagai karakter dari game-game legendaris sepanjang masa.


Baru-baru ini dilaporkan bahwa game tersebut telah berhasil menjadi game bergenre fighting paling laris sepanjang masa dan mengalahkan Street Fighter 2 yang merupakan game besutan Capcom yang dirilis tahun 1987 lalu.

Diketahui bahwa saat ini game Super Smash Bros Ultimate telah berhasil terjual sebanyak 15,7 juta copy di seluruh dunia. Hal tersebut yang membuat game Nintendo Switch tersebut memegang predikat sebagai game fighting terlaris.


Bahkan sejak awal peluncurannya, game Super Smash Bros Ultimate ini sudah berhasil mengalahkan penjualan dari seri game Super Smash Bros lainnya. Pasalnya seri ini hadir dengan karakter yang lebih lengkap dan beragam.

Apalagi gameplay yang dihadirkan di game Super Smash Bros Ultimate ini bisa dibilang cukup menarik dan seru untuk dimainkan apalagi bersama dengan teman-teman.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU