The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Khawatir dengan Virus Corona, Valve Putuskan Tunda The International 10
Logo turnamen The International (photo/Valve/DotA 2)
Game

Khawatir dengan Virus Corona, Valve Putuskan Tunda The International 10

Sabtu, 02 Mei 2020 11:04 WIB 02 Mei 2020, 11:04 WIB

INDOZONE.ID - Bagi komunitas dan pemain DotA 2 di seluruh dunia, The International merupakan turnamen Esports untuk game DotA 2 terbesar yang diselenggarakan setiap tahunnya dengan prize pool yang sangat fantastis.

Sekedar informasi, tahun lalu saja turnamen The International 9 yang diselenggarakan di Tiongkok berhasil menjadi salah satu turnamen Esports yang paling besar di tahun 2019.

Namun baru-baru ini Valve selaku pengembang dari game DotA 2 mengumumkan bahwa pihaknya telah memutuskan untuk menunda The International 2020 karena khawatir dengan wabah virus corona.

Pengumuman Valve terkait The International 10
Pengumuman Valve terkait The International 10 (photo/Facebook/Wykrhm Reddy)

Diteruskan oleh analis video game Daniel Ahmad, turnamen The International 10 diprediksi baru bisa dilaksanakan pada tahun 2021 mendatang. Itu juga kalau wabah virus corona sudah mereda.

Selain itu DotA Pro Circuit (DPC) juga akan dirombak ulang sistemnya dan juga Battle Pass akan dirilis lebih lama dari biasanya karena banyak tim DotA 2 yang bekerja di rumah sementara ini.

Padahal Valve sendiri sudah berencana untuk menggelar turnamen The International 10 di Swedia dengan mempertandingkan tim-tim DotA 2 terbaik dari seluruh dunia. Sayangnya kehadiran virus corona menghambat turnamen ini untuk digelar tahun ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US