Game Surgeon Simulator 2 Segera Diluncurkan Secara Eksklusif di EGS
photo/Bossa Studios/Epic Games
Game

Game Surgeon Simulator 2 Segera Diluncurkan Secara Eksklusif di EGS

Selasa, 17 Desember 2019 10:07 WIB 17 Desember 2019, 10:07 WIB

INDOZONE.ID - Bicara tentang game simulasi, pasti kalian pernah mendengar sedikit tentang game Surgeon Simulator. Ya, game simulasi bertema 'operasi' ini hadir dengan gameplay yang cukup kocak namun sulit untuk dimainkan.

Pasalnya pemain harus pandai dalam menekan tombol keyboard yang nantinya berfungsi untuk mengendalikan jari. Setelah itu, pemain diharuskan untuk melakukan operasi terhadap pasien mulai dari operasi jantung, otak, hingga paru-paru.

Surgeon Simulator
photo/Steam/BossaStudios

Bossa Studios selaku developer dari game tersebut baru saja mengumumkan kehadiran sekuel dari game buatannya tersebut yang diberi nama Surgeon Simulator 2. Pihaknya juga telah merilis trailer dari game tersebut di akun YouTube resminya.


Seperti yang diperlihatkan di trailer, game Surgeon Simulator 2 ini nantinya akan mendapatkan sebuah fitur baru yaitu co-op hingga 4 pemain. Tentu hal tersebut akan menambah keseruan dari game tersebut nantinya.

Dikabarkan bahwa game Surgeon Simulator 2 ini akan segera diluncurkan pada tahun 2020 mendatang di platform PC. Selain itu game ini akan hadir secara eksklusif di Epic Games Store saja.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU