Lawan Corona, Rockstar Games Sumbang 5% Pendapatan Red Dead dan GTA Online
Ilustrasi logo Rockstar Games (photo/Rockstar Games)
Game

Lawan Corona, Rockstar Games Sumbang 5% Pendapatan Red Dead dan GTA Online

Rabu, 08 April 2020 10:57 WIB 08 April 2020, 10:57 WIB

INDOZONE.ID - Rockstar Games saat ini dikenal sebagai salah satu perusahaan video game besar yang telah menciptakan banyak game-game berkualitas seperti Grand Theft Auto hingga Red Dead Redemption.

Tentu pendapatan yang dihasilkan oleh perusahaan dari game tersebut sangatlah besar. Hal tersebut pun ternyata tidak membuat Rockstar Games sombong. Pasalnya mereka dikabarkan juga akan melakukan sumbangan lho!

Ya, baru-baru ini Rocktar Games mengumumkan bahwa pihaknya akan menyumbangkan 5% dari pendapatan yang mereka dapatkan dari game Red Dead Online dan juga GTA Online untuk membantu orang-orang yang saat ini terdampak virus corona.

"Dana ini akan digunakan untuk membantu masyarakat lokal dan bisnis yang terdampak COVID-19, baik secara langsung maupun melalui organisasi yang ada di beberapa negara. Seiring perkembangan, kami akan berbagi lebih banyak hal," tulis akun Twitter dari Rockstar Games.

Sekedar informasi, Red Dead Online dan GTA Online saat ini menjadi salah satu judul game yang sangat terkenal dan banyak dimainkan. Maka dari itulah 5% dari pendapatan mereka bisa dibilang cukup besar apalagi untuk membantu orang yang membutuhkan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US