2 Tahun Tidak Ada Kabar, Game Baru Avatar Ternyata Masih Dikerjakan
photo/Polygon/Ubisoft
Game

2 Tahun Tidak Ada Kabar, Game Baru Avatar Ternyata Masih Dikerjakan

Rabu, 04 Desember 2019 10:37 WIB 04 Desember 2019, 10:37 WIB

INDOZONE.ID - Siapa sih yang tidak kenal dengan film Avatar? Film karya James Cameron tersebut diketahui berhasil meraih box office dengan pendapatan paling tinggi pada masanya, meskipun saat ini sudah dikalahkan oleh film Avengers terbaru.

10 tahun yang lalu, Ubisoft diketahui telah mengangkat film tersebut menjadi sebuah game. Game tersebut diketahui hadir di banyak platform dan cukup terkenal. Namun ada gamers yang masih belum puas dengan game tersebut.

Avatar Game
photo/System Requirements

Ubisoft pun mendengarkan keluhan dari para gamers dan mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan sebuah game Avatar terbaru bergenre open-world pada tahun 2017 lalu. Namun sampai saat ini kabar mengenai game tersebut tidak terdengar lagi.

Bahkan para fans Avatar pun sudah menyerah karena mereka mengira bahwa Ubisoft telah membatalkan game tersebut. Namun ternyata hal tersebut salah besar.


Belum lama ini seorang pengguna Twitter bernama Martin Chadwick dengan iseng bertanya kepada akun resmi game Avatar dan menanyakan apakah game Avatar terbaru tersebut masih dalam tahap produksi atau sudah dibatalkan.

Twitter resmi dari game Avatar pun membalas pertanyaan tersebut dan mengatakan bahwa game itu masih dalam tahap pengembangan. Tentu hal tersebut membuat para fans lega.


Memang tampaknya tahap pengembangan dari game baru Avatar tersebut membutuhkan waktu yang lama. Pasalnya mereka harus menghadirkan dunia dari film Avatar dalam bentuk game sehingga para pemain dapat berpetualang di dunia tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU