The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ghost of Tsushima Pamer Gameplay Pertarungan Baru, Terlihat Fantastis!
Ghost of Tsushima (photo/Dok. Sony Interactive Entertainment)
Game

Ghost of Tsushima Pamer Gameplay Pertarungan Baru, Terlihat Fantastis!

Kamis, 25 Juni 2020 10:32 WIB 25 Juni 2020, 10:32 WIB

INDOZONE.ID - Setelah sebelumnya melalui event State of Play pihak Sony dan Sucker Punch Studios telah memamerkan seperti apa gameplay dari game Ghost of Tsushima, masih banyak yang penasaran dengan pertarungan yang dihadirkan di game tersebut.

Menjawab pertanyaan tersebut sekaligus untuk meningkatkan antusiasme fans terhadap game ini, pihak Sony pun baru saja telah memberikan sedikit informasi terkait mekanisme pertarungan yang ada pada game Ghost of Tsushima tersebut.

Ghost of Tsushima
Ghost of Tsushima (photo/Dok. Sony Interactive Entertainment)

Melalui PlayStation Blog, Sony mengatakan bahwa mekanisme pertarungan pedang yang ditawarkan di game tersebut lebih menekankan kecepatan, presisi, dan juga ketajaman yang membuatnya semakin seru untuk dimainkan.

Selain itu pihaknya juga mengunggah gameplay pertarungan antara Jin Sakai dengan beberapa orang pasukan Mongolia yang terlihat sangat keren. Setiap gerakan yang dihadirkan sangat cepat dan memiliki eksekusi yang cukup sadis namun realistis.


Sistem seperti ini biasanya hanya ditemukan pada game-game AAA seperti Nioh serta Sekiro: Shadows Die Twice. Maka dari itulah kualitas game ini tak perlu diragukan lagi.

Sekedar informasi, game Ghost of Tsushima sendiri rencananya akan diluncurkan pada tanggal 17 Juli 2020 mendatang dan akan tersedia secara eksklusif untuk platform PlayStation 4.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US