The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gameplay Trailer dari Crysis Remastered Bocor Duluan di Internet!
Crysis Remastered (photo/Crytek)
Game

Gameplay Trailer dari Crysis Remastered Bocor Duluan di Internet!

Rabu, 01 Juli 2020 10:34 WIB 01 Juli 2020, 10:34 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu Crytek dan Saber Interactive telah membuat banyak gamers terkejut dengan mengumumkan game Crysis Remastered. Diketahui bahwa game tersebut akan menghadirkan kualitas grafis yang lebih ditingkatkan lagi.

Pada saat itu pihak Crytek hanya memberi trailer singkat dari game Crysis Remastered tersebut tanpa memperlihatkan gameplay game tersebut.

Baca Juga: Crytek Konfirmasi Kehadiran Crysis Remastered, Rilis di Banyak Platform

Rencananya pihak Crytek akan memberikan informasi lebih lanjut terkait game tersebut pada malam hari ini, tepatnya tanggal 1 Juli 2020 pukul 23:00 WIB.

Namun menjelang pengumuman tersebut, gameplay trailer dari game Crysis Remastered yang akan segera diumumkan malam hari nanti malah bocoran duluan di internet. Ya, video trailer berdurasi 2 menit tersebut diketahui sudah tersebar luas di internet saat ini.


Diketahui bahwa trailer tersebut menampilkan seperti apa gameplay dari game Crysis Remastered tersebut dengan kualitas grafis dan juga efek yang lebih keren dan juga realistis. Trailer tersebut berhasil membuat para penggemar Crysis merasa sangat gembira.

Gameplay Crysis Remastered
Gameplay Crysis Remastered (photo/Istimewa)

Bahkan dalam trailer tersebut, disebutkan bahwa game Crysis Remastered ini akan diluncurkan pada tanggal 23 Juli 2020 mendatang. Selain itu dalam trailer tersebut, pihak Crytek hanya menampilkan logo Xbox One saja tanpa memberikan informasi apakah game ini juga akan dirilis di PC, PS5, dan Nintendo Switch atau tidak.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US