The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ubisoft Tunda Peluncuran Game Avatar Sampai Tahun 2022 Mendatang!
Karakter dari film Avatar yang dirilis tahun 2009 silam (photo/Lightstorm Entertainment)
Game

Ubisoft Tunda Peluncuran Game Avatar Sampai Tahun 2022 Mendatang!

Hampir bertepatan dengan penayangan film Avatar kedua

Rabu, 04 November 2020 10:05 WIB 04 November 2020, 10:05 WIB

INDOZONE.ID - Seperti yang kita ketahui, saat ini salah satu studio game milik Ubisoft, Massive Entertaniment tengah mengembangkan sebuah project game besar. Project tersebut adalah game Avatar yang diangkat langsung dari film Avatar yang sangat terkenal di tahun 2009.

Namun baru-baru ini terdapat laporan terbaru dari GameSpot yang menyebutkan bahwa Ubisoft telah memutuskan untuk menunda peluncuran dari game yang diangkat dari film buatan James Cameron ini menjadi tahun 2022 mendatang.

Hal tersebut diumumkan bersamaan dengan penundaan game Far Cry 6 dan juga Rainbow Six Quarantine yang juga ikut ditunda ke tahun fiskal selanjutnya yaitu antara bulan April 2021 sampai ke bulan Maret tahun 2022 mendatang.

Karakter dari film Avatar yang dirilis tahun 2009 silam
Karakter dari film Avatar yang dirilis tahun 2009 silam (photo/Lightstorm Entertainment)

Jika informasi tersebut benar, maka game Avatar buatan Massive Entertainment tersebut baru akan diluncurkan 13 tahun usai film originalnya dirilis dan diketahui bahwa pada tahun 2022 nanti film Avatar 2 juga akan ditayangkan jika tidak ada masalah.

Sekedar informasi, Ubisoft sendiri pertama kali mengumumkan kehadiran game Avatar pada tahun 2017. Dimana Massive Entertainment dipilih untuk bekerja sama dengan Fox Interactive dan juga studio Lightstorm Entertainment milik James Cameron untuk membuat game tersebut.

Sebelumnya pada tahun 2009 lalu juga sempat ada game Avatar yang juga dikembangkan oleh Ubisoft dan juga Gameloft. Namun karena pada saat itu teknologi pembuatan game masih belum canggih, alhasil game tersebut pun hadir dengan kualitas yang tidak terlalu bagus.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US