The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Waduh! Zlatan Ibrahimovic Protes ke FIFA 21 Pakai Wajah dan Namanya Tanpa Izin
Zlatan Ibrahimovic. (Photo/Instagram/@iamzlatanibrahimovic)
Game

Waduh! Zlatan Ibrahimovic Protes ke FIFA 21 Pakai Wajah dan Namanya Tanpa Izin

Selasa, 24 November 2020 23:14 WIB 24 November 2020, 23:14 WIB

INDOZONE.ID - Zlatan Ibrahimovic belum lama ini mengeluarkan protes pada EA Sports yang disebutkan telah menggunakan wajah dan namanya tanpa izin pada game sepak bola FIFA 21.

Hal itu disampaikannya melalui akun Twitter pribadinya. Ia menyebut FIFA 21 telah memakai nama dan wajahnya tanpa persetujuan dan izin resmi. Bahkan Zlatan menyebut kalau seseorang telah mengambil keuntungan dari nama dan wajahnya tanpa kesepakatan pada pemain sepak bola ternama ini.

"Siapa yang memberi izin kepada FIFA EA Sport untuk menggunakan nama dan wajah saya? @FIFPro? Saya tidak sadar untuk menjadi anggota Fifpro dan jika saya saya ditempatkan di sana tanpa pengetahuan nyata melalui beberapa manuver aneh," protesnya.

Baca juga: Langkah Nivera untuk Lampaui Saudaranya, ScreaM: 1 Major Saja Belum Cukup!

"Dan yang pasti saya tidak pernah mengizinkan @FIFAcom atau Fifpro untuk menghasilkan uang menggunakan saya," lanjut Zlatan.

Menariknya, tak hanya Zlatan saja yang melontarkan protes, Gareth Bale juga mempertanyakan hal tersebut. Meski begitu, keduanya pernah melakukan kerja sama dengan game sepak bola FIFA dari EA Sports ini.

Pada 2017 silam, Zlatan Ibrahimovic menyampaikan kebanggaannya bisa masuk ke FIFA 17 Ultimate Team Card. Sedangkan Gareth Bale menjadi cover FIFA 14. Namun kini Zlatan Ibrahimovic dan Gareth Bale meminta investigasi pemakaian nama dan wajah pada FIFA 21 yang disebut-sebutnya tanpa izin resmi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US