The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Faker Diketahui Ingin Memberikan Gajinya di SKT T1 untuk Amal
photo/Flickr/LoLEsports
Game

Faker Diketahui Ingin Memberikan Gajinya di SKT T1 untuk Amal

Sabtu, 04 Januari 2020 14:39 WIB 04 Januari 2020, 14:39 WIB

INDOZONE.ID - Faker saat ini dikenal sebagai salah satu pemain League of Legends yang memiliki kemampuan serta strategi cukup bagus. Hal tersebut bahkan berhasil membuatnya meraih gelar juara di turnamen Worlds sebanyak tiga kali.

Pria yang bernama Lee Sang-hyeok tersebut diketahui juga menjadi salah satu atlet League of Legends terkaya sejak pertama kali merintis karir bersama tim SKT T1. Saat ini Faker sendiri telah menandatangani kontrak dengan SKT T1 senilai USD2,5 juta.

Faker SKT T1
photo/Flickr/LoLEsports

Namun Faker sendiri mengatakan bahwa dirinya tidak bisa menggunakan seluruh uang tersebut karena hidupnya tergolong cukup hemat. Bahkan ia mengungkapkan bahwa dalam sebulan, ia hanya menghabiskan uang sekitar USD170 saja.

Maka dari itulah Faker memiliki keinginan untuk memberikan seluruh gajinya di SKT T1 tersebut untuk orang-orang yang lebih membutuhkan. Ya, Faker berencana untuk menyumbangkan gajinya tersebut ke orang lain daripada tidak ia gunakan sama sekali.

"Di masa depan, aku ingin menggunakan uang yang aku hasilkan untuk amal. Pasalnya karir seorang gamer sendiri bisa dibilang sangat singkat, jadi aku ingin mengelola karir dengan baik di masa depan" ucap Faker.

Diketahui bahwa bulan Oktober tahun 2018 lalu, Faker pernah menyumbangkan seluruh pendapatan miliknya ke yayasan PBB dan mengundang perhatian para komunitas Esports di seluruh dunia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US