Duh! Rumah YouTuber Gaming PewDiePie Dikabarkan Telah Dibobol
photo/Instagram/@PewDiePie/ViralFeed
Game

Duh! Rumah YouTuber Gaming PewDiePie Dikabarkan Telah Dibobol

Senin, 02 Desember 2019 10:01 WIB 02 Desember 2019, 10:01 WIB

INDOZONE.ID - Menjadi terkenal tidak selamanya menyenangkan. Pasalnya banyak resiko yang harus dihadapi. Contohnya saja kasus pemain Fortnite profesional bernama Bugha yang di gerebek oleh polisi karena mendapat panggilan tak dikenal dari seseorang.

Baru-baru ini sebuah kabar mengejutkan datang dari YouTuber Gaming terkenal yaitu PewDiePie. Dikabarkan bahwa rumah dari YouTuber dengan subscribers lebih dari 100 juta tersebut telah dibobol oleh seorang pencuri.

Robbery
photo/ThinkStock

Hal tersebut dikonfirmasi oleh istri dari PewDiePie, Marzia. Melalui Instagram pribadinya, Marzia mengatakan bahwa pencuri tersebut berhasil mengambil 90 persen barang milik Marzia seperti perhiasan, barang koleksi, dan masih banyak lagi.


Namun PewDiePie sampai saat ini masih belum memberikan kabar terkait hal tersebut. Mungkin saja YouTuber bernama asli Felix Kjellberg tersebut sedang sangat kesal dengan pencuri tersebut.

Tentunya tindakan pencurian tersebut bisa dikatakan telah direncanakan dengan matang. Kemungkinan besar si pencuri juga menyadari bahwa rumah yang akan dirampok olehnya adalah rumah dari YouTuber paling terkenal di dunia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU