The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Infinity Ward Beri Hasil Penjualan DLC Call of Duty: MW ke Australia
DLC Outback Relief (photo/Twitter/@InfinityWard)
Game

Infinity Ward Beri Hasil Penjualan DLC Call of Duty: MW ke Australia

Senin, 13 Januari 2020 10:35 WIB 13 Januari 2020, 10:35 WIB

INDOZONE.ID - Infinity Ward selaku pengembang dari game FPS (First-person Shooter) Call of Duty: Modern Warfare belum lama ini telah menghadirkan sebuah DLC (Downloadable Content) baru yang diberi nama Outback Relief.

Baru saja pihak Infinity Ward mengumumkan bahwa mereka akan menyumbangkan seluruh penghasilan yang mereka dapatkan dari penjualan DLC tersebut untuk membantu Australia yang baru saja ditimpa musibah kebakaran hutan yang cukup besar.


Diketahui bahwa DLC tersebut nantinya akan hadir dengan berbagai aksesoris menarik bertemakan Australia mulai dari Bushranger Operator Skin, gantungan kunci Koala, dan skin untuk Sniper.

"Sebagai bentuk upaya kami untuk membantu kebakaran hutan yang terjadi di Australia, kami menyumbang 100% pendapatan dari Activision dari pembelian DLC 'Outback' untuk membantu Australia/ Semua pihak dari Infinity Ward, Call of Duty, dan Activision berterima kasih kepada kalian semua" tulis pihak Infinity Ward.

DLC Outback Relief di Call of Duty: Modern Warfare sendiri dibanderol seharga 1.800 COD Points. Para pemain dapat membeli 2.400 COD Points dengan harga US$19,99 atau setara dengan Rp275 ribuan.

Call of Duty: Modern Warfare DLC
Call of Duty: Modern Warfare DLC (photo/MP1st)

Sekedar informasi, DLC tersebut juga hanya akan tersedia sampai tanggal 31 Januari mendatang. Jadi jika kalian ingin membantu Australia melalui game Call of Duty: Modern Warfare, segera beli DLC ini ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US