The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Keluar dari TeamRRQ, AyamJAGO Resmi Pindah ke GeekFam ID
photo/Instagram/GeekFamID
Game

Keluar dari TeamRRQ, AyamJAGO Resmi Pindah ke GeekFam ID

Minggu, 05 Januari 2020 15:18 WIB 05 Januari 2020, 15:18 WIB

INDOZONE.ID - Sebelumnya salah satu pemain Mobile Legends dari TeamRRQ yaitu Try "AyamJAGO" Widyanto telah mengumumkan kepergiannya dari Rex Regum Qeon. AyamJAGO sendiri diketahui sudah bersama dengan RRQ sejak tahun 2018 lalu.

Tentu banyak fans yang kemudian bertanya-tanya tentang kemana AyamJAGO akan pergi selanjutnya. Pasalnya AyamJAGO mengatakan bahwa dirinya masih belum ingin pensiun dari dunia kompetitif Mobile Legends untuk saat ini.

RRQ
photo/Moonton/Mobile Legends

Baru saja salah satu organisasi Esports di Indonesia yaitu GeekFam ID telah mengumumkan bahwa mereka mendatangkan AyamJAGO ke tim mereka mulai hari ini. Hal tersebut diumumkan secara langsung di akun Instagram GeekFam ID.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Geek Fam Indonesia (@geekfamid) on

"Selamat datang dan bergabung keluarga baru GeekFam ID dari divisi Mobile Legends: Tri Widyanto | Apang. Semoga kita bersama-sama dapat meraih prestasi yang membanggakan" tulis GeekFam ID.

Kehadiran AyamJAGO di GeekFam ID sendiri tentu dapat membawa mereka semakin kuat lagi untuk menghadapi turnamen Mobile Legends Pro League (MPL) Season 5 yang akan segera digelar.

MPL
photo/Moonton/Mobile Legends

GeekFam ID sendiri merupakan salah satu organisasi Esports yang bisa dibilang cukup baru di Indonesia. Maka dari itu kehadiran AyamJAGO diharapkan dapat membawa kesuksesan untuk GeekFam ID nantinya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US