Comanche, Game Baru Dari THQ Nordic Dengan Tema Pertarungan Helikopter
photo/THQNordic
Game

Comanche, Game Baru Dari THQ Nordic Dengan Tema Pertarungan Helikopter

Rabu, 21 Agustus 2019 11:33 WIB 21 Agustus 2019, 11:33 WIB

INDOZONE.ID - THQ Nordic baru-baru ini kembali lagi untuk mengumumkan game barunya. Kali ini mereka diketahui telah memperkenalkan sebuah game ala Ace Combat yang bernama Comanche. Namun yang berbeda adalah game ini tidak menggunakan pesawat melainkan helikopter.

Game yang dikembangkan oleh Nukklear Digital Minds tersebut memiliki gameplay bergenre Multiplayer PvP antar helikopter tempur di sebuah arena. Tak hanya helikopter, terdapat juga beberapa drone yang juga dapat digunakan di game tersebut.


Dari trailer yang diunggah oleh THQ Nordic di channel YouTube resminya, terlihat bahwa game Comanche ini hadir dengan grafis yang bisa dibilang cukup keren. Walaupun tidak dapat mengimbangi grafis dari game Ace Combat buatan Bandai Namco.

THQ Nordic sendiri mengatakan bahwa game ini akan tersedia dalam tahap Early Access di platform Steam Store pada tahun 2020 nanti. Belum diketahui apakah game ini akan hadir di platform console seperti PlayStation 4, Xbox One dan juga Nintendo Switch atau tidak.

TAG
Indozone
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU