The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Xbox Berikan Ucapan Selamat Kepada Sony Atas Peluncuran PlayStation 5!
Cuitan akun Twitter Xbox untuk memberi selamat atas perilisan PS5 (photo/Twitter/@Xbox)
Game

Xbox Berikan Ucapan Selamat Kepada Sony Atas Peluncuran PlayStation 5!

Xbox: kami senang untuk bisa 'bermain' bersama anda (PlayStation)

Jumat, 13 November 2020 09:50 WIB 13 November 2020, 09:50 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu Xbox telah resmi merilis console next-gen barunya yaitu Xbox Series X/S dan hari ini Sony telah meluncurkan console barunya yaitu PlayStation 5. Dengan ini, maka pertarungan console next-gen Xbox dan PlayStation pun resmi dimulai.

Namun di hari perilisan PlayStation 5, ternyata Xbox memberikan ucapan selamat kepada Sony usai sukses merilis console tersebut. Diketahui bahwa ucapan dari Xbox tersebut ditulis melalui akun Twitter resminya.

Baca Juga: Viral Video Xbox Series X Keluarkan Asap, Ternyata Dibuat Pakai Vape!

"Generasi sampai generasi, kami sangat senang bisa 'bermain' dengan kamu (Sony), Selamat ata perilisan console barunya PlayStation," singkat Xbox.

Sebelumnya pada tanggal 10 November 2020 lalu pihak Sony juga sempat memberikan ucapan selamat kepada Xbox karena telah merilis console Xbox Series X dan S dengan memberikan video Mortal Kombat 11 dengan tulisan 'FRIENDSHIP' atau pertemanan.

Tapi tampaknya Xbox ingin selangkah lebih maju dengan memberikan ucapan selamat yang formal kepada rival terberatnya. Hal tersebut membuktikan bahwa Xbox dan PlayStation sendiri sebenarnya tak terlalu bermusuhan dan bersaing dengan sehat.

Baca Juga: Harga PlayStation 5 di Indonesia Terungkap, Dibanderol Mulai dari Rp7,299 Jutaan!

Sekedar informasi, PlayStation 5 sendiri saat ini telah diluncurkan di beberapa negara. Sementara di negara Indonesia sendiri, console next-gen tersebut baru akan dirilis pada tanggal 22 Januari 2021 mendatang.

Selain itu harga PlayStation 5 di Indonesia juga telah dikonfirmasi yaitu Rp8,799 jutaan untuk versi original dan juga Rp7,299 jutaan untuk versi Digital Edition. Apakah kalian sudah siap untuk membeli console ini?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US