The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

4 Alasan League of Legends: Wild Rift Lebih Unggul dari Mobile Legends!
Mobile Legends dan League of Legends: Wild Rift (photo/Riot Games/Moonton)
Game

4 Alasan League of Legends: Wild Rift Lebih Unggul dari Mobile Legends!

Senin, 15 Juni 2020 11:15 WIB 15 Juni 2020, 11:15 WIB

INDOZONE.ID - Sejak pertama kali diumumkan kehadirannya oleh Riot Games, popularitas dari League of Legends: Wild Rift meningkat drastis dan kini menjadi game MOBA mobile yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya.

Hadir dengan banyak fitur menarik, game ini disebut bakal mengalahkan game-game MOBA mobile yang kini sangat populer yaitu Mobile Legends. Berikut ini adalah 4 alasan mengapa game LoL: Wild Rift dapat disebut lebih unggul daripada Mobile Legends:

1. Popularitas yang Jauh Lebih Tinggi

League of Legends: Wild Rift
League of Legends: Wild Rift (photo/Riot Games)

League of Legends sendiri saat ini sudah menjadi game MOBA yang sangat terkenal di platform PC. Maka dari itulah, kehadiran game ini di mobile pun tentu sudah mendapat banyak penggemar meski mereka masih belum memainkannya sama sekali.

2. Grafis Berkualitas dan Smooth


Dibuat oleh pengembang game yang berpengalaman dalam membuat game MOBA, tentunya LoL: Wild Rift akan berusaha untuk menghadirkan grafis yang dapat menyamai versi PC-nya. Dalam gameplay trailer yang sudah diperlihatkan, terlihat game ini lebih mulus jika dibandingkan dengan Mobile Legends.

3. Hadirkan Gameplay Seru dan Menarik

League of Legends: Wild Rift
League of Legends: Wild Rift (photo/Riot Games)

Mengambil fitur dan juga sistem yang ada dari versi PC-nya, League of Legends: Wild Rift nantinya bakal hadir dengan 40 hero yang bisa didapatkan secara gratis. Selain itu hero yang ada di game ini juga hadir dengan skill yang lebih bervariasi dan juga keren.

4. Scene Esports yang Mungkin Lebih Berkembang

League of Legends Esports
League of Legends Esports (photo/The Esports Observer)

Dengan hadirnya Riot Games sebagai pengembang game tersebut, tentunya ada kemungkinan besar bagi pihak Riot Games untuk mengadakan kompetisi dari game tersebut agar menjadi sebesar scene Esports League of Legends versi PC.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US