The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Warner Bros Games Tunda Peluncuran Game Gotham Knights ke Tahun 2022!
Tampilan logo dari game Gotham Knights buatan WB Games (photo/Warner Bros Games)
Game

Warner Bros Games Tunda Peluncuran Game Gotham Knights ke Tahun 2022!

Minggu, 21 Maret 2021 09:45 WIB 21 Maret 2021, 09:45 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu Warner Bros Games telah mengumumkan kehadiran game Batman baru yang diberi nama Gotham Knights. Awalnya game ini direncanakan untuk meluncur pada tahun 2021.

Namun baru saja WB Games Montreal melalui akun Twitter resmi Gotham Knights mengumumkan bahwa game tersebut mengalami penundaan hingga tahun 2022 mendatang dengan alasan ingin menghadirkan pengalaman terbaik untuk para pemainnya.

"Kami memberikan game ini waktu lebih lama agar dapat menghadirkan pengalaman terbaik untuk para pemain. Terima kasih kepada para fans atas dukungan terhadap Gotham Knights," tulis pihak WB Games.

Tentu kabar tersebut cukup mengecewakan para gamers terutama fans DC. Pasalnya banyak orang sudah menunggu game tersebut untuk dirilis pada tahun 2021 ini.

Buat kalian yang belum tahu, Gotham Knights sendiri merupakan game co-op yang bertempat di dunia open world seperti game-game Batman sebelumnya. Pemain nantinya bisa bermain sebagai Nightwing, Batgirl, Red Hood, hingga Robin yang memiliki skill untuk sendiri.

Di game tersebut, diceritakan bahwa Batman telah mati sehingga keempat superhero lainnya yang akan menggantikan peran Batman untuk membantai semua musuh-musuh yang memiliki rencana jahat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US