The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dr Disrespect Diberi Kesempatan untuk Rancang Map Baru dari Rogue Company!
Map 'The Arena' buatan Dr Direspect untuk game Rogue Company (photo/Twitter/@DrDisrespect)
Game

Dr Disrespect Diberi Kesempatan untuk Rancang Map Baru dari Rogue Company!

Kemampuan map design Doc akhirnya diuji kembali

Kamis, 13 Agustus 2020 13:52 WIB 13 Agustus 2020, 13:52 WIB

INDOZONE.ID - Kembalinya Dr Disrespect ke YouTube membuat banyak penggemar merasa senang. Pasalnya banyak yang khawatir tentang masalah ban yang dialami Dr Disrespect oleh Twitch, apalagi tidak ada alasan yang jelas terkait penerapan ban tersebut.

Namun kini Dr Disrespect pun sudah kembali ke YouTube dan melakukan streaming seperti biasa. Bahkan diketahui dirinya melakukan kerja sama dengan salah satu game yaitu Rogue Company.

Setelah memainkan game tersebut, Dr Disrespect menyebut bahwa dirinya tertarik untuk merancang map baru dari game tersebut. Ternyata hal ini pun ditanggapi serius oleh developer dari game tersebut. Pihaknya mengatakan bahwa Doc memiliki waktu 24 jam untuk mendesain sketsa dari map baru tersebut.

Keesokan harinya Doc pun mengunggah sketsa map baru untuk Rogue Company yang hadir dengan nama The Arena. Terlihat bahwa kemampuan Doc dalam merancang map dari game sangat hebat mengingat dirinya juga pernah bekerja sebagai level designer pada tahun 1997 lalu.

Alhasil pengembang Rogue Company pun menerima sketsa map tersebut dan akan menghadirkan apapun untuk membuat map ini menjadi nyata. Pihaknya juga menyebut akan menghubungi Doc untuk informasi lebih lanjut terkait penerapan map tersebut.

"Kami akan memberikan apapun yang dibutuhkan untuk membawa The Arena menjadi nyata dengan 3D. Kami bergantung kepadamu. Informasi lanjut bakal dilanjutkan melalui flip-phone segera," tulis akun Twitter Rogue Company.

Sekedar informasi, Rogue Company sendiri adalah game TPS Multiplayer yang dikembangkan oleh First Watch Games dan Hi-Rez Studios. Saat ini game tersebut bisa dimainkan di platform PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan juga PC.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US