The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hideo Kojima Umumkan Kolaborasi Death Stranding Dengan Half-Life
Death Stranding x Half-Life (photo/Kojima Productions/505Games)
Game

Hideo Kojima Umumkan Kolaborasi Death Stranding Dengan Half-Life

Selasa, 03 Maret 2020 11:14 WIB 03 Maret 2020, 11:14 WIB

INDOZONE.ID - Setelah sukses diluncurkan secara eksklusif di PS4 dan mendapatkan banyak penghargaan di The Game Awards 2019, saat ini Kojima Productions sedang bersiap-siap untuk merilis game Death Stranding untuk platform PC.

Diketahui kehadiran game buatan Hideo Kojima ini di platform PC disambut meriah oleh banyak gamers di seluruh dunia. Hal tersebut membuat Hideo Kojima ingin menghadirkan sesuatu yang spesial untuk game Death Stranding versi PC tersebut.

Death Stranding
Death Stranding (photo/Kojima Productions)

Baru-baru ini Kojima Productions telah resmi mengumumkan bahwa mereka telah berkolaborasi dengan game Half-Life untuk menghadirkan banyak aksesoris menarik di game Death Stranding versi PC.

Dalam trailer yang diunggah oleh 505Games selaku penerbit dari game Death Stranding versi PC, terlihat bahwa Sam Porter Bridges hadir dengan keran 'khas' yang biasanya muncul pada game buatan Valve.


Selain itu terdapat sebuah aksesoris topi dengan elemen monster kepiting dari seri game Half-Life. Kehadiran aksesoris tersebut tentu membuat game Death Stranding ini terlihat berbeda dengan versi PlayStation 4.

Rencananya game Death Stranding versi PC bakal diluncurkan pada tanggal 2 Juni 2020 mendatang di Epic Games Store dan Steam. Namun jika game ini melakukan kolaborasi dengan Valve, tentu terasa cukup aneh jika game ini masih dirilis di EGS.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US