The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gandeng Band Metal, SMITE Ajak Slipknot Masuk Game Battleground of the Gods
SMITE Umumkan Kolaborasi dengan Slipknot. (Twitter/@SMITEGame)
Game

Gandeng Band Metal, SMITE Ajak Slipknot Masuk Game Battleground of the Gods

Segera hadir Mei 2022.

Rabu, 11 Mei 2022 17:00 WIB 11 Mei 2022, 17:00 WIB

INDOZONE.ID - HIREZ Studio menghadirkan band metal ikonik ke gim MOBA garapan mereka, yakni SMITE. Kolaborasi ini merupakan kali ketiga mereka setelah kolaborasi sebelumnya dengan dua kartun Nickelodeon, Avatar dan Teenage Mutant Ninja Turtles 

Seperti pantauan Indozone lewat trailer dalam kanal YouTubenya Rabu (11/5/2022), SMITE memperlihatkan kesembilan anggota Slipknot yang akan segera mampir ke dalam gim Battleground of the Gods.

Tak hanya satu atau dua, namun permainan video multipemain itu juga akan mentransformasikan seluruh anggota Slipknot menjadi 3 karakter dalam gim dengan skin yang dibuat cukup menarik.

Adapun ketiga karakter tersebut nantinya mengubah Sida, Corey, dan Craig sebagai Poseidon, lalu Jim Root, Allessandro Venturella, hingga Mich untuk karakter Chaac. Sementara yang lainnya, Michael Pfaff, Jay Weinberg, dan Clown untuk Raijin.

Menariknya dari kolaborasi SMITE kali ini dengan band metal tersebut yaitu, akan lebih melibatkan sebuah musik dinamik yang akan berisi tiga lagu andalan Slipknot di dalamnya saat bertanding di gim tersebut agar pemain tak merasa bosan.

Gim kolaborasi unik yang dibesut oleh HIREZ Studio ini selengkapnya akan hadir lewat Battleground of the Gods terbaru di SMITE segera bulan Mei 2022 mendatang. 

SMITE bisa kamu mainkan di platfrom PC melalui Steam, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Tertarik meliriknya?

Penulis: Safira Meidina

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US