Tak Mau Kalah Dengan PUBGM, Free Fire Kolaborasi Dengan DJ Alok!
photo/FreeFire/Garena
Game

Tak Mau Kalah Dengan PUBGM, Free Fire Kolaborasi Dengan DJ Alok!

Ferry Andika
Jumat, 08 November 2019 10:24 WIB 08 November 2019, 10:24 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu game battle royale PUBG Mobile diketahui telah melakukan kolaborasi dengan salah satu DJ terkenal yaitu Alan Walker. Bahkan Alan Walker sempat merilis dua lagu kolaborasinya dengan game tersebut.


Tak mau kalah juga, Garena selaku publisher dari game battle royale Free Fire diketahui juga mengambil langkah serupa dengan berkolaborasi dengan DJ dan produser musik terkenal asal Brazil yaitu DJ Alok.

Dalam trailer yang diunggah oleh Garena ke akun YouTube resminya, terlihat bahwa nantinya DJ Alok akan dihadirkan dalam bentuk karakter di game Free Fire. Para pemain dapat memiliki karakter DJ Alok dengan membeli Bundle Free Fire World Series 2019.


Diketahui bahwa nantinya karakter DJ Alok di dalam game tersebut memiliki kemampuan untuk melakukan healing serta menambah kecepatan gerak dari anggota timnya. Selain itu setiap penjualan karakter DJ Alok di Free Fire nantinya akan disumbangkan ke orang-orang yang membutuhkan.

Tentu hal tersebut merupakan sebuah langkah yang bagus untuk dilakukan oleh Garena. Pasalnya dengan hadirnya DJ Alok ke dalam game, mereka akan mendapatkan lebih banyak pemain lagi yang berasal dari fans DJ Alok.


Free Fire adalah game battle royale buatan 111dots Studio yang diluncurkan pada tahun 2017 lalu. Game ini dikembangkan dengan menggunakan Unity Engine dan tersedia di platform Android dan iOS.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU