Tak Terkalahkan, TeamRRQ Lolos ke Playoffs M1 World Championship
photo/Instagram/@teamrrq
Game

Tak Terkalahkan, TeamRRQ Lolos ke Playoffs M1 World Championship

Selasa, 12 November 2019 11:51 WIB 12 November 2019, 11:51 WIB

INDOZONE.ID - Turnamen game Mobile Legends yang bertajuk M1 World Championship 2019 telah dimulai. Diketahui bahwa pertarungan antara 4 tim di grup A sudah selesai.

Diketahui bahwa grup A dari turnamen tersebut diisi oleh tim RRQ (Indonesia), VEX Fantasy Main (Vietnam), EVOS Esports (Singapura), dan Impunity KH (Kamboja). RRQ diketahui berhasil memuncaki klasemen akhir dari turnamen tersebut.

Salah satu perwakilan dari Indonesia tersebut diketahui berhasil melaju ke babak Playoffs di bagian upper bracket setelah mengalahkan tiga tim di grup A. Tentu hal tersebut membuktikan bahwa RRQ memang sanggup untuk melaju dan bertanding di babak Playoffs.

Mobile Legends
photo/MobileLegends/Moonton

Sementara perwakilan Indonesia lainnya yaitu EVOS Legends berada di grup D dan nantinya akan bertanding melawan tim-tim seperti DEUS Vult (Rusia), Onic PH (Filipina), dan 10Second Gaming+ (Jepang).

Pertarungan grup D dari M1 World Championship 2019 diketahui akan dilaksanakan pada tanggal 14 November 2019 mendatang mulai pukul 10:00 WIB.

Mobile Legends
photo/MobileLegends/Moonton

Menurut kalian, siapa yang akan mendapatkan gelar juara di turnamen Mobile Legends internasional pertama ini? Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU