Game MOBA Lokapala Sudah Tersedia di Google Play Store, Hanya Saja...
Game MOBA Lokapala di Google Play Store (photo/Dok. INDOZONE/Ferry)
Game

Game MOBA Lokapala Sudah Tersedia di Google Play Store, Hanya Saja...

Sabtu, 08 Februari 2020 14:50 WIB 08 Februari 2020, 14:50 WIB

INDOZONE.ID - Setelah sekian lama kabar mengenai game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) buatan developer Indonesia yaitu Anantarupa Studios tak terdengar, diketahui bahwa hari ini tahap beta dari game tersebut sudah resmi dibuka.

Saat ini para pemain yang sudah melakukan pendaftaran di tahap pra-registrasi sebelumnya sudah bisa mengunduh game tersebut di Google Play Store. Hanya saja saat ini game tersebut masih belum dapat dimainkan para pemain.

Game MOBA Lokapala
Game MOBA Lokapala (photo/Screenshot/Google Play Store)

Pasalnya pihak Anantarupa Studios mengatakan bahwa server download mereka sedang mengalami overload diakibatkan terlalu banyak pemain yang melakukan download secara bersamaan.

Tampilan error di game Lokapala
Tampilan error di game Lokapala (photo/Dok. INDOZONE/Ferry)

"Halo Ksatriya! Kami tahu banyak dari kalian yang mengalami stuck dan gagal download. Karena banyaknya yang mendownload secara bersamaan, server menjadi overload dan berpengaruh ke lambatnya download asset," tulis pihak Anantarupa Studios di Instagram Stories @lokapala_moba.

Saat ini pihak Anantarupa Studios sedang melakukan koordinasi dengan pihak publisher, Dunia Games untuk menambah bandwidth server mereka. Selain itu kini mereka juga sedang melakukan maintenance sampai waktu yang belum bisa ditentukan.

"Terima kasih untuk antusiasmenya, tapi kami mohon kesabarannya. Saat ini sedang kami koordinasikan dengan publisher untuk menambah bandwidth," lanjut pihak Anantarupa Studios.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU