Kolaborasi dengan Bungie, CS:GO Hadirkan Sticker Bertema Game Halo
photo/Valve/Counter Strike: Global Offensive
Game

Kolaborasi dengan Bungie, CS:GO Hadirkan Sticker Bertema Game Halo

Jumat, 29 November 2019 19:40 WIB 29 November 2019, 19:40 WIB

INDOZONE.ID - Counter Strike: Global Offensive merupakan salah satu game FPS (First Person Shooter) terkenal buatan Valve yang memiliki jumlah pemain sangat banyak saat ini.

Diketahui bahwa game tersebut memiliki sebuah sistem dimana para pemain dapat membeli 'Stickers' untuk ditempelkan di senjata mereka. Selain itu ada Music Pack yang akan menghadirkan musik tertentu ketika pemain menang atau kalah dari sebuah ronde.

Stickers CS:GO
photo/Killping

Baru-baru ini Valve melalui akun Twitter resmi CS:GO mengumumkan bahwa pihaknya telah berkolaborasi dengan Bungie untuk menghadirkan stickers dan music pack bertemakan game legendaris Halo.

Ya, nantinya para pemain CS:GO dapat menemukan stickers dan music pack khas Halo di game tersebut. Tentu hal tersebut akan membuat para pemain CS:GO merasakan nostalgia akan game FPS yang pertama kali diluncurkan tahun 2001 lalu.

Nantinya para pemain dapat menemukan stickers dan musik pack tersebut dalam paket gacha Halo Capsule. Selain itu stickers yang tersedia di paket ini juga terdiri dari jenis sticker paper, holo dan juga foil.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU