Demi Dapatkan Messi di FIFA19, Bocah Ini Habiskan Tabungan Ayahnya
photo/YouTube/CaptainBlack
Game

Demi Dapatkan Messi di FIFA19, Bocah Ini Habiskan Tabungan Ayahnya

Ferry Andika
Jumat, 12 Juli 2019 11:40 WIB 12 Juli 2019, 11:40 WIB

INDOZONE.ID - Terkadang jika kita sedang sangat ingin mendapatkan sesuatu, segala hal akan dilakukan demi mendapatkan hal tersebut. Hal itulah yang juga dilakukan oleh seorang bocah di Inggris saat sedang bermain game FIFA19.

Diketahui bahwa anak dari seorang pria yang bernama Thomas Carter tersebut telah menghabiskan uang tabungan ayahnya sebesar 550 Pound atau setara dengan Rp 9,7 juta.

Setelah ditelusuri, rupanya uang tersebut digunakan oleh bocah tersebut menggunakan tabungan ayahnya untuk membeli gacha di game FIFA 19 dari console Nintendo Switch miliknya. Dikatakan bahwa bocah tersebut membeli gacha tersebut karena ingin mendapatkan pemain Lionel Messi.

Namun walaupun sudah menguras tabungan ayahnya sebesar Rp 9,7 juta, bocah tersebut masih juga belum mendapatkan pemain impiannya tersebut.

Pihak Nintendo juga diketahui akan mengembalikan uang yang sudah terkuras tersebut kepada Thomas. Namun pemain-pemain yang sudah didapat oleh bocah tersebut hasil gacha yang dibeli juga akan dihapus oleh pihak Nintendo.

    TAG
    Indozone Media
    ARTIKEL LAINNYA
    LOAD MORE