Speedrunner Ini Sukses Tamatkan Ori and the Will of the Wisps Dalam 1 Jam!
Ori and the Will of the Wisps (photo/Moon Studios)
Game

Speedrunner Ini Sukses Tamatkan Ori and the Will of the Wisps Dalam 1 Jam!

Rabu, 18 Maret 2020 10:09 WIB 18 Maret 2020, 10:09 WIB

INDOZONE.ID - Xbox Game Studios dan Moon Studios baru-baru ini telah resmi merilis game platformer terbarunya yaitu Ori and the Will of the Wisps secara eksklusif untuk platform Xbox One dan PC saja.

Game yang hadir dengan cerita serta soundtrack luar biasa tersebut bisa dibilang layak menjadi salah satu game indie terbaik di tahun ini. Bahkan penulis saja sampai terkesima dengan seri baru dari game Ori ini.

Ori and the Will of the Wisps
Ori and the Will of the Wisps (photo/Steam/Moon Studios)

Pada umumnya, game Ori and the Will of the Wisps ini dapat diselesaikan dalam waktu kurang lebih 13 jam untuk mode Easy. Pasalnya game ini memiliki jalan cerita yang bisa dibilang cukup panjang.

Namun baru-baru ini seorang speedrunner yang bernama Isaia telah berhasil mencetak rekor baru dimana ia menyelesaikan game tersebut dengan waktu 1 jam 36 detik saja.


Diketahui bahwa Isaia berhasil menamatkan game tersebut dengan cepat karena ia memanfaatkan bug dari skill pedang dan sentry yang membuatnya bisa melompat sangat tinggi.

Meskipun begitu, waktu yang diperlukan untuk menamatkan game Ori and the Will of the Wisps masih cukup jauh jika dibandingkan dengan seri sebelumnya yaitu Ori and the Blind Forest yang mampu diselesaikan dalam waktu 10 menit saja.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Ferry Andika
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US