Electronic Arts akan Hadirkan Map Battlefield 1942 di Battlefield V
photo/YouTube/Battlefield/EA
Game

Electronic Arts akan Hadirkan Map Battlefield 1942 di Battlefield V

Sabtu, 07 Desember 2019 14:47 WIB 07 Desember 2019, 14:47 WIB

INDOZONE.ID - Jika beberapa waktu yang lalu Battlefield V kehadiran update perang pasifik dengan tentara Jepang yang dapat menggunakan katana, kali ini DICE dan Electronic Arts akan menghadirkan update yang tak kalah seru.

Battlefield V
photo/EA/DICE

Diketahui bahwa Electronic Arts akan menghadirkan update baru yaitu map klasik Battlefield 1942. Ya, map legendaris dari game yang diluncurkan tahun 2002 tersebut akan dirombak dan dihadirkan di game Battlefield V tanggal 12 Desember 2019 nanti.

Map tersebut diketahui nantinya akan memiliki nama Wake Island dan dibuat dengan ukuran yang lebih besar sehingga para pemain dapat bermain dengan lebih leluasa. Selain itu akan banyak variasi kendaraan yang dapat dipakai oleh pemain nantinya.


Selain menghadirkan map klasik baru, EA diketahui juga menghadirkan beberapa perubahan seperti penambahan atau pengurangan damage senjata, kendaraan baru, perbaikan bug, dan lainnya.

Sekedar informasi, Battlefield V adalah seri terbaru dari game FPS (First Person Shooter) Battlefield yang diluncurkan pada tanggal 4 September tahun 2018 lalu. Game tersebut saat ini dapat dimainkan di platorm PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One.

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU