The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polyphony Digital Pamerkan Gameplay Gran Turismo 7 di Track Deep Forest Raceway
Tampilan gameplay dari game Gran Turismo 7 besutan Polyphony Digital (Source: YouTube - GRAN TURISMO TV)
Game

Polyphony Digital Pamerkan Gameplay Gran Turismo 7 di Track Deep Forest Raceway

Senin, 06 Desember 2021 10:53 WIB 06 Desember 2021, 10:53 WIB

INDOZONE.ID - Gran Turismo kini menjadi salah satu franchise game racing paling besar di PlayStation, dimana Polyphony Digital kini sedang menyiapkan Gran Turismo 7 yang hadir dengan sejumlah peningkatan dibandingkan dari seri sebelumnya.

Nah, baru-baru ini developer game asal Jepang tersebut bersama Sony Interactive Entertainment menunjukkan seperti apa tampilan gameplay dari game Gran Turismo 7 khususnya untuk mode cockpit view.

Gameplay berdurasi 2 menit yang diunggah ke akun YouTube GRAN TURISMO TV tersebut memperlihatkan seperti apa balapan di trek Deep Forest Raceway yang menjadi salah satu trek legendaris di seri Gran Turismo.


Dari video tersebut, diperlihatkan bagaimana kualitas visual dan grafis yang realistis dari game tersebut. Lalu salah satu hal yang membuat banyak fans terpukau adalah dari getaran mobil saat melewati tanjakkan atau turunan yang sangat mirip seperti mobil di dunia nyata.

Hanya saja suara mesin dari mobil di Gran Turismo 7 ketika memasuki terowongan masih belum memiliki efek bergema. Mungkin hal tersebut karena gameplay yang diperlihatkan sendiri juga masih belum final.

Sekedar informasi, Gran Turismo 7 sendiri rencananya bakal meluncur secara eksklusif untuk PlayStation 5 dan PlayStation 4 pada tanggal 4 Maret 2022 mendatang. Apakah kalian tertarik untuk memainkan game ini?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US