The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Keluar dari Roster Utama EG, Tarik: Kalau Tak Pindah ke Valorant Ya Jadi Streamer
Tarik 'tarik' Celik saat bermain bersama Evil Geniuses (photo/HLTV)
Game

Keluar dari Roster Utama EG, Tarik: Kalau Tak Pindah ke Valorant Ya Jadi Streamer

Kamis, 29 April 2021 14:03 WIB 29 April 2021, 14:03 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu salah satu pemain CS:GO profesional di tim Evil Geniuses yaitu Tarik 'tarik' Celik memutuskan untuk keluar dari roster utama EG sebab dirinya sudah 'hilang harapan' dengan tim tersebut.

Meskipun sudah keluar dari roster utama, Tarik kini masih menjadi streamer untuk Evil Geniuses sembari dirinya memutuskan apa yang harus dilakukan usai memutuskan keluar dari roster CS:GO tersebut.

Baru-baru ini Tarik melalui akun Twitter pribadinya mengatakan bahwa ia sama sekali tidak berniat untuk pindah ke Eropa meskipun di Amerika Serikat, scene CS:GO sedang di ambang kematian akibat COVID-19.

Alhasil Tarik mengatakan bahwa saat ini dirinya hanya memiliki dua pilihan, yaitu pindah ke game Valorant atau tetap bermain CS:GO namun sebagai streamer.

"Opsi yang saya miliki adalah antara bermain di kompetitif Valorant atau streaming. Saat ini saya memilih untuk melakukan streaming, dan jika saya menyukainya, saya akan melanjutkannya, lihat saja" tulis Tarik kepada para fansnya.

Memang saat ini banyak sekali pemain CS:GO asal Amerika Serikat yang memilih untuk pindah ke game Valorant besutan Riot Games karena scene Esports game tersebut cukup besar dan berkembang.

Namun tampaknya Tarik merasa tidak rela untuk meninggalkan Counter-Strike yang sudah membuat dirinya menjadi terkenal seperti saat ini. Tetapi kita lihat saja perjalanan selanjutnya dari Tarik ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US