Kini Kalian Sudah Bisa Mainkan Mode Duo dan Training di Apex Legends
photo/IGN/Respawn Entertainment
Game

Kini Kalian Sudah Bisa Mainkan Mode Duo dan Training di Apex Legends

Ferry Andika
Rabu, 06 November 2019 19:40 WIB 06 November 2019, 19:40 WIB

INDOZONE.ID - Respawn Entertainment beberapa waktu yang lalu telah mengumumkan bahwa mereka akan segera meluncurkan mode Duo di game battle royale miliknya yaitu Apex Legends.

Saat ini mode tersebut diketahui sudah dapat dimainkan oleh pemain Apex Legends. Pasalnya pihak Respawn Entertainment telah menggulirkan update Patch 3.1 untuk para pemain di seluruh dunia.

Apex Legends
photo/RespawnEntertainment

Selain mode Duo, nantinya akan terdapat sebuah mode baru yaitu Training dimana para pemain dapat menggunakan seluruh senjata yang ada di Apex Legends dan melatih aiming mereka di mode tersebut.

Pihak Respawn diketahui juga menghadirkan beberapa perubahan dan perbaikan untuk game tersebut agar membuat gameplay dari Apex Legends menjadi seimbang.

Sekedar informasi, mode Duo di Apex Legends sendiri nantinya akan tersedia untuk dimainkan oleh para pemain mulai tanggal 5 November hingga 19 November mendatang. Ya, mode ini tidak akan tersedia secara permanen di game tersebut.

Apex Legends sendiri adalah game battle royale buatan Respawn Entertainment yang diterbitkan oleh Electronic Arts. Kamu dapat memainkan game ini secara gratis di platform PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU