Satu Tim dengan Pokimane di Fortnite, Asma Remaja Ini Langsung Kambuh!
kiri: penderita asma (photo/REUTERS/Kim Hyung-Hoon), kanan: Pokimane (photo/Instagram/@pokimanelol)
Game

Satu Tim dengan Pokimane di Fortnite, Asma Remaja Ini Langsung Kambuh!

Senin, 20 Januari 2020 10:50 WIB 20 Januari 2020, 10:50 WIB

INDOZONE.ID - Imane 'Pokimane' Anys saat ini menjadi salah satu streamer wanita yang sangat terkenal di Twitch. Selain memiliki paras yang cantik, Pokimane juga memiliki kemampuan bermain game yang cukup hebat lho!

Baru-baru ini Pokimane diketahui berencana untuk bermain Fortnite dan menyapa para pemain Fortnite. Namun ia mendapat hal yang tidak terduga ketika sedang bermain game battle royale tersebut.

Pasalnya ia mendengar bahwa rekan satu timnya, yang merupakan seorang remaja berusia 12 tahun sedang terkena serangan asma. Remaja tersebut terkejut ketika mengetahui bahwa dirinya sedang bermain dengan Pokimane.


Bahkan Pokimane sempat menanyakan remaja tersebut apakah ia ingin dipanggilkan ambulans atau tidak. Remaja tersebut pun akhirnya mengatakan tidak setelah dirinya berhasil tenang beberapa saat.

Remaja yang memiliki IGN (In-Game Nickname) Bestgamer183710 tersebut sempat tidak percaya bahwa dirinya sedang bermain dengan Pokimane. Remaja tersebut sempat menanyakan apakah ia sedang bermain dengan Pokimane asli atau tidak.

Meskipun tidak berhasil mendapatkan Victory Royale, remaja tersebut merasa sangat senang bahwa ia telah mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama idolanya. Akhirnya mereka berdua saling menambah friendlist di game tersebut.

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU