Inilah 4 Hero yang Wajib Kalian Banned di Mobile Legends Bulan Januari
Logo game Mobile Legends (photo/Moonton/Mobile Legends)
Game

Inilah 4 Hero yang Wajib Kalian Banned di Mobile Legends Bulan Januari

Minggu, 19 Januari 2020 15:20 WIB 19 Januari 2020, 15:20 WIB

INDOZONE.ID - Memasuki Season 15, game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) Mobile Legends tentu akan hadir dengan beberapa perubahan yang membuat meta dari game tersebut menjadi berubah sehingga para pemain harus menyesuaikan diri.

Nah, sesuai dengan patch terakhir yang digulirkan oleh pihak Moonton selaku pengembang dari game tersebut, berikut adalah 4 hero Mobile Legends yang wajib kalian banned di bulan Januari 2020 ini:

1. Granger

Granger Mobile Legends
Granger Mobile Legends (photo/Moonton/Mobile Legends)

Granger adalah salah satu hero yang patut kalian waspadai di Season kali ini. Pasalnya hero ini memiliki burst damage yang sangat tinggi dan akan menjadi sangat kuat jika permainan telah memasuki late game.


2. Bruno

Bruno Mobile Legends
Bruno Mobile Legends (photo/Moonton/Mobile Legends)

Meskipun tidak banyak digunakan lagi oleh para pemain, berkat patch terakhir ini, kemampuan Bruno diketahui menjadi meningkat dan Bruno adalah salah satu hero yang saat ini bisa dibilang sangat OP (Overpowered). #KAMUHARUSBANNED hero ini ya!


3. Harith

Harith Mobile Legends
Harith Mobile Legends (photo/Moonton/Mobile Legends)

Di Season sebelumnya, Harith memang sudah menjadi langganan banned para pemain Mobile Legends. Sayangnya di Season 15, Harith masih memiliki kemampuan serta mobilitas yang sangat tinggi sehingga patut kalian hindari ketika bermain Ranked Match.


4. Gusion

Gusion Mobile Legends
Gusion Mobile Legends (photo/Moonton/Mobile Legends)

Gusion sendiri dikenal sebagai salah satu hero midlaner terkuat di Mobile Legends. Hero berjenis Assassin ini memiliki kemampuan yang sangat hebat yang membuatnya lincah serta menghasilkan damage yang sangat sakit. Gusion juga menjadi prioritas pick para pemain ketika sedang melakukan draft.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU