Seluruh Bocoran Terkait Game Assassin's Creed Baru Adalah Hoax
Assassin's Creed IV (photo/Ubisoft/Microsoft)
Game

Seluruh Bocoran Terkait Game Assassin's Creed Baru Adalah Hoax

Sabtu, 18 Januari 2020 11:24 WIB 18 Januari 2020, 11:24 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini bocoran mengenai game baru Assassin's Creed buatan Ubisoft banyak tersebar di internet. Dikatakan bahwa game yang berjudul Assassin's Creed Ragnarok tersebut mengambil setting di era Viking kuno sehingga membuat gamers penasaran.

Namun baru-baru ini salah satu analis game terkenal bernama Daniel Ahmad (ZhugeEX) mengumumkan bahwa seluruh bocoran dan rumor tentang game baru Assassin's Creed tersebut tidak benar atau palsu.

Melalui forum ResetEram, ZhugeEX menegaskan bahwa game Assassin's Creed berjudul Ragnarok tersebut tidak benar adanya. Bahkan bocoran yang beredar tersebut sangat jauh dari kenyataan, termasuk setting Viking kuno yang disebutkan sebelumnya.

ZhugeEX di forum ResetEram
ZhugeEX di forum ResetEram (photo/Screenshot/ResetEram)

"Semua bocoran tentang game baru Assassin's Creed adalah palsu. Bahkan game tersebut tak akan diberi nama Ragnarok. Memang, sebagian kecil di antaranya benar, dimana game tersebut menghadirkan sistem combat yang lebih baik. Namun secara keseluruhan, bocoran tersebut tidak akurat" tulis ZhugeEX.

Tentu hal tersebut cukup membuat para fans Assassin's Creed menjadi kecewa. Pasalnya banyak dari mereka yang sudah menunggu kehadiran game tersebut. Sayangnya seluruh bocoran tersebut sama sekali tidak ada yang benar.

Apalagi reputasi ZhugeEX sebagai seorang analis game sudah tidak perlu diragukan lagi. Dirinya sudah sangat sering membeberkan informasi seputar game dengan sangat akurat di seluruh platform baik PC, console, maupun mobile.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU