The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

PUBG Mobile Bakal Kolaborasi dengan Yamaha, Segera Hadirkan 2 Skin Motor Baru
Kolaborasi PUBG Mobile dengan Yamaha (photo/Tencent Games)
Game

PUBG Mobile Bakal Kolaborasi dengan Yamaha, Segera Hadirkan 2 Skin Motor Baru

Kamis, 02 Juli 2020 16:48 WIB 02 Juli 2020, 16:48 WIB

INDOZONE.ID - PUBG Mobile saat ini menjadi salah satu game battle royale yang cukup populer. Tak jarang pihak Tencent Games selaku pengembang PUBG Mobile melakukan kolaborasi dengan brand-brand terkenal.

Jika sebelumnya PUBG Mobile sudah pernah melakukan kolaborasi dengan Bathing Ape, Resident Evil, Angry Birds, hingga Alan Walker, kini pihaknya dilaporkan akan melakukan kolaborasi dengan salah satu perusahaan otomotif terkenal yaitu Yamaha.


Ya, diketahui bahwa PUBG Mobile akan segera melakukan kolaborasi dengan Yamaha dan bakal menghadirkan dua motor buatan Yamaha ke dalam game PUBG Mobile dalam bentuk skin.

Meskipun belum resmi diumumkan motor apa yang akan dihadirkan ke dalam game tersebut. Diketahui bahwa nantinya motor yang dihadirkan oleh Yamaha ke dalam PUBG Mobile adalah motor MWT-9 dan T7.

Skin motor Yamaha di PUBG Mobile
Skin motor Yamaha di PUBG Mobile (photo/Istimewa)

Namun bocoran tersebut masih belum dikonfirmasi oleh pihak Tencent Games sehingga kebenarannya masih belum terbukti. Setidaknya kehadiran 2 skin motor di PUBG Mobile ini tentunya membuat para pemain PUBG Mobile dapat merasakan konten baru.

Selain itu rencananya skin-skin tersebut akan dirilis bersamaan dengan update besar-besaran yang akan digelar oleh PUBG Mobile. Pihaknya pun saat ini juga tengah mempersiapkan berbagai konten baru seperti map Livik dan juga mode classic. Kita tunggu saja!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US